HaloBojonegoro.com – Seorang oknum anggota kepolisian yang diketahui merupakan anggota Polsek Kanor Bojonegoro, Aiptu Abdul Rahman (AR), Telah melakukan penganiayaan terhadap wanita remaja yang diketahui bernama Miftahul Jannah (18) asal Dusun Samberan Desa Nglarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Korban Miftahul Jannah yang rumahnya masih berdekatan dengan rumah pelaku, usai diperiksa di Provos Polres Bojonegoro mengaku mendapat perlakuan kasar dari anggota polisi ini sebanyak tiga kali tonjokan di muka, serta dijambak oleh oknum polisi tersebut.

“Dipukul bagian pelipis kiri dua kali dan pelipis kanan satu kali. Setelah itu dijambak,” ujar Miftahul Jannah, Rabu (21/08/2013).

Tindakan melawan hukum yang dilakukan anggota Polsek Kanor itu terjadi sekitar pukul 17.00WIB minggu sore lalu.

Kejadian bermula ketika korban bersama dengan Siti Mia arumi pratiwi (15), yang merupakan anak oknum polisi ini bermain keluar. Namun karena hari sudah sore kemudian korban pulang lebih dulu, sedangkan Mia sendiri masih dirumah neneknya dan bertemu dengan teman lelakinya.

“Mia saya ajak pulang ndak mau, jadi saya pulang sendiri,”tambahnya.

Tiba-tiba ketika Abdul Rahman pulang bertugas dan mengetahui anaknya tidak ada dirumah, langsung ke rumah korban dan langsung masuk kamar korban dan memukul korban.

“Papinya mia itu langsung masuk kamar saya. Ndak ngomong apa-apa langsung mukuli saya,”ujarnya.

Atas kejadian ini ia berharap agar penegak hukum itu mendapat hukuman yang setimpal…(Rik)

Komentar :