HaloBojonegoro.com – Oknum anggota polisi Polsek Kanor berinisial AB alias Abdurahman, berpangkat Aiptu dikenakan sanksi disiplin oleh pihak Propam Polres Bojonegoro, karena melakukan pemukulan terhadap Miftahul Jannah (18) warga Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor beberapa hari lalu.

Dikenakannya sanksi disiplin kepada AB alias Abdurahman dibenarkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi.

Rakhmad Setyadi mengatakan, saat ini Aipda Aburahman masih dalam tahapan pemeriksaan oleh Propam terkait kasus penganiayaan. Saat ditanya sanksi apa yang akan diberikan, Kapolres Bojonegoro belum dapat memberikan jawaban, karena masih dalam proses.

“Nantilah dalam persidangan kode etik, pasti akan terungkap dan sanksi yang akan didapatkannya. Pokoknya dalam penindakan hukum, Polres Bojonegoro tidak akan memandang bulu. Jika ada oknum aparat melakukan kesalahan, pasti akan kami libas sesuai aturan hukum yang berlaku”, tegasnya.

Kapolres menghimbau, apabila masyarakat mempunyai informasi dan bukti ada oknum – oknum khususnya aparat kepolisian yang kedapatan melanggar hukum, dapat secepatnya menghubungi Polres Bojonegoro agar mereka diproses sesuai aturan yang berlaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Miftakhul Jannah telah dianiaya dengan cara dipukul dan dijambak oleh oknum anggota Polsek Kanor, Aiptu Abdurahman yang disebabkan anak dari oknum polisi itu tidak berada di rumah mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 sore, yang sebelumnya keluar dengan korban…(Luh)

Komentar :